Pendaftaran Diklat Online Guru Melek IT (DOGMIT) Angkatan 14 & 15 DIPERPANJANG

Yth. Bapak/Ibu guru

Alhamdulillah, kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan rahmad dan hidayahnya kepada kita semua sehingga kita dapat bertemu secara online /bersilaturahmi di dalam situs ini. Semoga apa yang kita kerjakan mendapatkan Ridho-Nya Allah SWT dan Senantiasa kita diberikan kesehatan, serta Rizki yang melimpah. Amin ya Ra.

Dilatar belakangi banyaknya permintaan dari rekan-rekan guru dari berbagai wilayah Indonesia agar bisa mengikuti Diklat Online Guru Melek IT (DOGMIT) di angkatan 14 & 15 maka saya putuskan untuk memberikan kesempatan sekali lagi sehingga pendaftaran diklat online angkatan 14 & 15 ini diperpanjang.

Sebacai catatan bahwa Diklat angkatan 13 telah selesai dilaksanakan dengan jumlah peserta sebanyak 35 orang dari berbagai daerah di indonesia. Mau lihat pesertanya klik DISINI atau DISINI.

DOGMIT 14 15 DIPERPANJANG

1ce30d14a1d67546f02ba20142a3d13b

Video Tutorial cara mengikuti diklat online, silahkan klik DISINI.

Buku Panduan diklat online guru melek IT, silahkan klik DISINI.

Modul pengenalan Sistem Diklat Online, silahkan klik DISINI.

Testimoni diklat online guru melek IT, silahkan klik DISINI.

Pendaftaran diklat online guru melek IT Angkatan 13-15, silahkan klik DISINI.

Setelah sukses menyelenggarakan Diklat Online Guru Melek IT (DOGMIT) Angkatan 1 – 12. Kini dibuka kembali Diklat Online Guru Melek IT (DOGMIT) Angkatan 14 – 15 dengan paket materi “Membuat animasi pembelajaran“.

Brosur DOGMIT angkatan 13-15 (medium)Untuk Diklat kali ini, karena ukuran (size) software Animasi yang digunakan dalam diklat Sangat Besar maka Software akan dikirimkan dalam bentuk VCD melalui PT. POS Indonesia sebelum diklat dimulai, sehingga bagi bapak/Ibu guru yang sudah mengisi formulir pendaftaran diklat agar segera menyelesaikan Administrasi Diklat sehingga VCD Software tersebut dapat dikirimkan secepatnya kepada Bapak/Ibu guru.

daftar sikiContoh gambar animasi dengan wajah sendiri (GIF) yang nanti akan dipelajari dalam Diklat adalah sebagai berikut :

23

Contoh video animasi pembelajaran yang nanti akan dipelajari dalam Diklat adalah sebagai berikut :





Demikian informasi yang saya sampaikan, semoga bermanfaat. SEGERA DAFTARKAN DIRI ANDA DI DIKLAT ONLINE GURU MELEK IT (DOGMIT) INDONESIA ANGKATAN 14-15. Terimakasih.

daftar sikiWaalaikumsalam Wr. Wb.

Pak Sukani

 

Tentang pak sukani @GuruMelekIT

Pak Sukani merupakan guru matematika di SMK Bakti Idhata, Jakarta Selatan. Beliau merupakan seorang trainer, motivator dan pembicara dalam diklat maupun seminar-seminar di Indonesia. Passionnya adalah menulis dan mengembangkan IT untuk pembelajaran. Pak Sukani aktif mendorong guru-guru Indonesia agar melek IT dan memanfaatkannya untuk pendidikan. Beliau Aktif dalam Gerakan Sosial bersama KSGN untuk memberikan Pelatihan Ngeblog Gratis bagi Guru di Seluruh Indonesia. Berminat mengubungi saya jadi Pembicara silakan Hubungi HP/WA : 085695685815
Pos ini dipublikasikan di Diklat Guru, Diklat Online Guru Melek IT, DOGMIT, Guru melek IT, Info Pendidikan, Info Umum, Motivasi, Pak Sukani, Testimoni dan tag , , , , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke Pendaftaran Diklat Online Guru Melek IT (DOGMIT) Angkatan 14 & 15 DIPERPANJANG

  1. Ping balik: Pengumuman Kelulusan Diklat Online Guru Melek IT (DOGMIT) Indonesia Angkatan 12 Tahun 2015 | Trainer Guru Melek IT

  2. Ping balik: Contoh Beberapa Hasil Karya Video Animasi Karya Peserta Diklat Online Guru Melek IT (DOGMIT) Angkatan 13 | Trainer Guru Melek IT

  3. Ping balik: Contoh Beberapa Hasil karya Membuat Gambar Animasi Profil Peserta Diklat Online Guru Melek IT (DOGMIT) Angkatan 13 | Trainer Guru Melek IT

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.